HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

para

ukhuwah 

Kategori: Oase Iman | Date post : 20 December 2004http://alifrafikkhan.blogspot.com/

persaudaraan hingga Allah memisahkan kita
Dalam surat Al Hujurat (QS 49) Allah SWT memaparkan 7 kiat bagi kita untuk menangkal virus-virus ukhuwwah yang bisa menghancurkan shaf ukhuwwah yang telah dibina.

Tabayyun
Tabayyun berarti mencari kejelasan informasi dan mencari bukti kebenaran informasi yang diterima. Allah SWT berfirman:
“Wahai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasiq membawa berita maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS 49:6)

‘Adamus Sukhriyyah
Artinya tidak memperolok-olokkan orang atau kelompok lain. Firman Allah
SWT:
“Wahai orang-orang yang beriman janganlah satu kaum memperolok-olokkan kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang memperolok-olokkan).” (QS 49:11)

Saat ini terdapat banyak kelompok atau organisasi dakwah. Harus kita sadari bahwa diantara kelompok-kelompok dakwah tersebut terdapat perbedaan yang prinsipil maupun yang tidak prinsipil. Perbedaan dalam menentukan al-hadaful a’la (sasaran tertinggi) termasuk dalam masalah prinsip.

Kondisi ini memancing suasana tanafus (persaingan) yang kadang bentuknya tidak sehat. Persaingan ini akan semakin tidak sehat dengan tampilnya oknum-oknum yang senang melontarkan ungkapan-ungkapan bernada cemooh persaingan.

Berhimpunnya kelompok-kelompok dakwah dan harakah yang ada di bumi sekarang ini adalah suatu mimpi indah. Sebagaimana yang ditulis DR. Yusuf Qardhawi, maka kesatuan wala’ (loyalitas) dan tumbuhnya suasana ta’awun dalam menghadapi konspirasi para thaghut adalah sesuatu yang tidak dapat ditawar lagi. Dan kalaupun hal ini belum terwujud karena ada beberapa hal yang belum bisa kita lakukan, maka tidak mampukah kita sekadar meninggalkan tradisi sukhriyyah dan perasaan ana khairun minhu (saya lebih baik daripadanya) seperti yang dinyatakan iblis???

‘Adamul Lamz
Maksudnya tidak mencela orang lain. Ini ditegaskan dengan firman-Nya:
“Dan janganlah kamu mencela diri sendiri’. Mencela sesama muslim, oleh ayat ini dianggap mencela diri sendiri, sebab pada hakekatnya kaum muslimin dianggap satu kesatuan. Apalagi jika celaan itu adalah masalah status dan standar kebendaan. Allah sendiri menyuruh Rosul dan orang-orang yang mengikutinya untuk bersabar atas segala kekurangan orang-orang mukmin. (lLihat QS, 18:28).

Tarkut Tanabuz
Yakni meninggalkan panggilan dengan sebutan-sebutan yang tidak baik terhadap sesama muslim. Ini berdasarkan firman Allah SWT:
“Dan janganlah kamu saling memanggil dengan sebutan-sebutan (yang buruk).” (QS 49:11)

Tanabuz dalam bentuk yang paling parah adalah berupa pengkafiran terhadap orang yang beriman. Pada kenyataannya masih saja ada orang atau kelompok yang dengan begitu mudahnya menyebut kafir kepada orang yang tidak
tertarik untuk masuk ke dalam kelompok tersebut.

Ijtinabu Katsirin minadzdzan
Allah SWT berfirman:
“Wahai orang-orang yang beriman jauhilah kebanyakan dari prasangka, karena sebagian prasangka itu dosa.” (QS 49:12)

Pada dasarnya seorang muslim harus berbaik sangka terhadap sesamanya, kecuali jika ada bukti yang jelas tentang kesalahan tersebut. Dan sebaliknya, kepada orang kafir dan musuh Islam, kaum muslimin harus menaruh curiga bila mereka bermanis budi. Allah SWT sendiri menegaskan:
“Sesungguhnya orang-orang kafir menginfakkan harta-harta mereka untuk mengahalangi manusia dari jalan Allah.” (QS 8:36)

Adamut Tajassus
‘Adamut Tajassus adalah tidak mencari-cari kesalahan dan aurat orang lain. Perbuatan ini amat dicela Islam. Allah SWT amat suka bila kita berusaha menutup aib saudara kita sendiri. Firman Allah SWT:
“Dan janganlah kamu sekalian mencari-cari kesalahan (dan aurat) orang lain.” (QS 49:12)

Ijtinabul Ghibah
Allah SWT menegaskan:
“Dan janganlah kamu sekalian menggunjing sebagian lain. Sukakah salah seorang diantara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati?…”

Ghibah sebagaimana yang dijelaskan Rasulullah SAW adalah menceritakan keburukan dan kejelekan orang lain. Ketika seseorang menceritakan kejelekan orang lain, maka ada dua kemungkinan yang terjadi. Pertama, jika yang diceritakannya benar-benar terjadi maka itulah ghibah. Kedua, jika yang diceritakannya itu tidak terjadi berarti ia telah memfitnah orang lain.

Begitu besarnya dosa ghibah, sampai Allah SWT menyamakan orang yang melakukannya dengan orang yang memakan bangkai saudaranya sendiri

http://albarokah.or.id/modules.php?p=modload&name=News&file=article&sid=333&mode=thread&order=0&thold=0

Mengapa Baru Sekarang Kuburan Massal Di Chechnya Terungkap

Juli 9, 2008

 Selama lebih dari 10 hari ini paling tidak ada dua berita datang dari Chechnya yang menjadi subjek diskusi yang sedang marak di media masa Rusia dan di lingkungan aktivis hak asasi manusia.

Pertama adalah adanya laporan sebuah kuburan masal yang berisi sekitar 800 orang tidak bersalah yang ditemukan di s di Jokhar, ibukota Chechnya yang baru. Menurut media yang menggali informasi dari penduduk lokal bahwa beberapa lab militer penjajah Rusia tersebar di daerah ini selama operasi perang aktif.

Orang-orang dibunuh dalam jumlah yang banyak dan kemudian dikubur tidak jauh dari lab dan base camp.
Hari Rabu lalu (2 juli), kembali ada berita tentang ditemukannya kuburan massal di Chechnya. Di situ terdapat 300 wanita, baik wanita dewasa dan anak-anak. Sehingga hal ini menarik perhatian para aktivis HAM. Mayat itu ditemukan di daerah Goryachevodsk.

Ada dua alasan mengapa penemuan kuburan massal ini menarik perhatian media massa. Pertama bahwa antek-antek Rusia juga menjadi korban. Yang kedua adalah bahwa keadaan seperti ini sebenarnya sudah jamak bagi penduduk Chechnya, namun media barat dan Rusia tidak mengekposnya, dan baru kali ini diekspos.

Sebenarnya pihak aktivis HAM tahun 2005 lalu juga telah mengangkat hal ini namun tidak ada respon dari pemerintah Rusia dan sekarang mereka mau mencoba lagi mengangkat peristiwa ini untuk memperingatkan pemerintahan Putin. Media massa pun tergerak dengan aktivis HAM tersebut. Mereka berharap akan adanya pemimpin militer Rusia yang diseret ke pengadilan.

Terlalu jauh memang bila munculnya pemberitaan ini hanya sebagai ulah oposisi Putin untuk menggoyang kursi Putin di Kremlin. Tetapi tentunya isu ini muncul ke media massa atas “ijin” dari dalam Kremlin, dimana terdapat beberapa oposan yang duduk di dalamnya.
(muslimdaily/————–jagulsyet——

 

 

 



Wawancara Amirul Mu’minin Emirat Islam Kaukasus, Dokka Umarov (Semoga Allah Menjaga Beliau) dengan jurnalis media Kavkaz Center, Shamsuddin Nashkhoyev (Jumada al Awwal 1429 / Mei 2008). Tulisan wawancara ini merupakan hasil transkrip dari video terbaru Amir Dokka.

Ambush di Ingushetia : 50 Kafir Rusia Terbunuh

Oktober 20, 2008


Laporan berbeda-beda tentang insiden di perkampungan Galashki, Muzhichi dan Surhori mulai ramai hari Sabtu(18/10) kemarin di propinsi Ghalghaycho (Inghushetia).

Sumber Kavkaz Center seperti yang dikutip oleh infojihad.com melaporkan bahwa sekitar pukul 9.50 waktu setempat, Mujahidin melancarkan serangan terhadap konvoi militer tentara kafir Rusia, yang mengendarai kendaraan bersenjata BTR dan truk militer URAL, di sekitar desa Galashki.

Pada pertempuran jalanan itu Mujahidin membunuh lebih dari 50 kafir Rusia dan beberapa peralatan militer termasuk beberapa kendaraan BTR dan URAL hancur.

Berdasarkan sumber oposisi anti-Zyazikov’s seperti yang dilaporkan oleh koresponden lokal, dilaporkan bahwa Rusia kehilangan 50 tentara, 3 BTR (kendaran pembawa pasukan), 2 truk URAL dan 2 jip UAZ dalam serangan itu.

menurut sumber yang sama setidaknya satu truk URAL yang dihancurkan berisi semua tentara Rusia didalamnya.

Pada malam harinya, kavkaz Center melaporkan bahwa diantara tentara Rusia yang terbunuh di dekat Galashki termasuk di dalamnya 30 anggota geng yang disebut “Paratrooper-assault squad” yang telah tiba di Inghusetia dari Leningrad, satu daerah di Rusia.

Sumber oposisi anti-Zyazikov’s juga mengkonfirmasi bahwa lusinan tentara kafir Rusia telah terbunuh di Galashki pada waktu pertempuran. Ini seperti dikatakan oleh informan dari kementrian ururan dalam negeri pemerintah boneka.

Sementara itu, sekitar pukul 10 pagi waktu setempat, sekelompok Mujahidin dari unit lain melakukan serangan terhadap konvoi militer di jalan Alhasty-Surkhokhi.

Laporan dari pihak penjajah Rusia sendiri. Mereka mengklaim hanya 2 tentaranya yang terbunuh dan 2 lainnya terluka parah dalam serangan ini.Pada sore harinya mereka mengatakan, bahwa 2 tentaranya tewas dan 10 lainnya luka parah dan dilaporkan pertempuran masih berlanjut. Setelah malam pertempuran mereka laporkan selesai dan Mujahidin mundur memasuki hutan terdekat serta usaha Rusia gagal menemukan posisi Mujahidin.

Beberapa detil pertempuran telah disampaikan ke publik. Dalam pertempuran di Ahasty, Rusia mengirimkan konvoi bantuan tentara tambahan, tetapi bantuan itu juga mendapatkan sergapan Mujahidin dalam perjalannya dan Mujahidin berhasil mencegahnya agar tidak sampai di area pertempuran.

Sumber oposisi lokal melaporkan, 3 mayat dan 1 yang terluka parah dibawa ke rumah sakit. Pada Sabtu(18/10) sorenya dua lagi mayat tentara Rusia dibawa ke rumah sakit yang sama.

Kekalahan tentara Rusia mungkin jauh lebih besar. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sumber pemerintahan boneka setempat.

Mereka mengakui kenyataan bahwa peluncur granat dan senjata mesin telah digunakan oleh mujahidin untuk melakukan ambush ini. Hal ini diakui oleh pemerintah boneka Ingushetia, bahwa data akurat dari jumlah tentara Rusia yang tewas tidak diketahui oleh mereka.(infojihad.com/kavkazcenter.com/eng/)

                                    ————- jagulsyet————

 

 

 Sebuah laporan dari komandan pasukan Imarah Kaukasus sektor Baratdaya Dishni, Abdul Malik menyebut operasi yang dilakukan di dekat desa Chishki sebagai bagian dari proses latihan bagi para pejuang generasi muda. Generasi muda Mujahidin tersebut telah mendaftarkan diri pada Pasukan Tempur Kaukasus (Mujahidin) tahun ini.   

Komandan Abdul Malik melaporkan bahwa operasi itu dilaksanakan para Mujahid muda yang baru berangkat Jihad beberapa waktu yang lalu dan telah malalui beberapa aksi di wilayah Argun bersama Pasukan Tempur Imarah Kaukasus. Ini adalah pertempuran pertama mereka yang mereka laksanakan dibawah bimbingan para Mujahidin yang berpengalaman di sektor Urus-Martan Front Baratdaya Imarah Kaukasus. 

Amir Abdul Malik menjelaskan detilnya bahwa pada hari Senin sekitar pukul 11 siang, para pejuang muda dari sektor Argun dibawah komando (Amir) Asad membuka tembakan atas konvoy tentara FSB Rusia (Federal Security Service, dulu KGB).

Mujahidin melakukan serangan menggunakan peluncur granat dan senapan mesin. Salahsatu kendaraan besar yang ditumpangi tentara Rusia truk KAMAZ habis terbakar terkena tembakan peluncur granat.

Beberapa kendaraan lainnya dihancurkan, menurut Komandan Abdul Malik ini adalah “ujian akhir” bagi para Mujahid muda yang berhasil menewaskan paling tidak 4 tentara Rusia, beberapa lainnya terluka serius. Laporan resmi dari pemerintah Rusia, 3 tentaranya gugur dan 5 lainnya terluka. Pada waktu yang sama Rusia mengatakan 2 lagi tentaranya sekarat.

Setelah pertempuran selama satu jam itu para Mujahid muda berhasil meninggalkan pertempuran itu dengan dukungan perlindungan dari Mujahidin sektor Urus-Martan.

Abdul Malik juga mengatakan para anggota baru itu telah menjalani latihan dengan sukses dan melalui ujian akhir dengan sangat baik.

Pada hari itu juga para Mujahid muda itu dipindahkan ke basis mereka dimana mereka akan ditempatkan secara tetap di basis itu.(MD)

————- 

 

Video Syaikh Aiman Tentang Obama

Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Syaikh Aiman muncul dalam sebuah rekaman video yang dibuat oleh media As Sahab. Dalam video tersebut Syaikh Aiman berbicara tentang Obama dan ancaman untuk Obama jika tetap melanjutkan penjajahannya atas ummat Islam. Sekarang redaksi infojihad alhamdulillah dapat menghadirkan link download video tersebut lengkap dengan transkrip dalam bahasa arab dan inggris sehingga anda akan mendapatkan gambaran yang lebih lengkap dan akurat tentang pesan-pesan Hakimul Ummah Syaikh Aiman Adzawahiri kali ini.
(lebih lanjut…)

3 comments Nopember 24, 2008

Perjuangan Asy Syahid Ali Ghurfon, Amrozi dan Imam Samudera Belum Tamat

samudra1Paska pembantaian tiga pahlawan peperangan Bali I, Amrozi dkk., ada pihak yang menyebut sebagai akhir dari sebuah cerita. Ada media cetak terbitan Jawa Timur menulis Head Line ‘The End’. Media cetak lainnya dari Jakarta, pada pandu berita menulis Cerita Tentang Amrozi Cs Telah Berakhir. Tapi, benarkah demikian?
(lebih lanjut…)

16 comments Nopember 22, 2008

Israel Rangsek Masuk Gaza, Perlawanan Gempur Kisovim

datafilescachetempimgs20082tank140707_300_0Pasukan teroris Zionis Israel merangsek masuk ratusan meter, Jum’at (21/11) pagi, di daerah Wadi Selfa di timur Deir Balah wilayah tengah Jalur Gaza.

(lebih lanjut…)

3 comments Nopember 22, 2008

Allahuakbar!! Jaksa Agung AS Ambruk saat Pidato soal Terorisme

sukur jatuhJaksa Agung AS Michael Mukasey ambruk dan tak sadarkan diri saat berpidato soal apa yang dia sebut sebagai terorisme, Kamis (20/11) malam waktu setempat.

Mukasey yang dikenal getol mendukung kebijakan Presiden George W Bush memerangi terorisme berada di panggung sekitar 10 menit sebelum tim medis tiba. Mukasey masih bernapas saat itu. (lebih lanjut…)

9 comments Nopember 21, 2008

Pembunuhan Berencana Kelas Negara

Press release pemerintah ataupun berita dari media yang menjadi corong pemerintah semuanya dusta. Di salah satu running text televisi yang isinya kebanyakan berita itu pernah tertulis sebelum pelaksanaan pembunuhan terhadap Amrozy dan Ustad Muklas bahwa keluarga meminta bantuan polisi untuk melakukan penjagaan keamanan saat penguburan jenazah. Itu semua bohong besar!! keluarga Tenggulun tidak pernah meminta, itu hanya karangan polisi saja untuk mengopinikan begitu dan dibantu media yang menjadi corong pemerintah.

(lebih lanjut…)

8 comments Nopember 20, 2008

DR. Aiman : Obama “Budak” Kulit Putih, Sama Jahatnya dengan Bush

Orang nomor dua mujahidin al-Qaida, DR. Ayman al-Zawahiri muncul lagi dalam rekaman video yang dimuat di situs internet. Dalam rekaman itu Syaikh al-Zawahiri mengancam presiden baru AS Barack Obama jika berani mengirimkan pasukan tambahan ke Afghanistan, maka mujahidin al-Qaidah akan melanjutkan serangan terhadap orang-orang Amerika yang beliau sebut sebagai penjahat.

(lebih lanjut…)

4 comments Nopember 20, 2008

Mantan Kepala Elit Militer Pakistan Terbunuh


Seorang mantan Kepala elit militer Pakistan telah tewas dalam serangan yang ditargetkan di dekat ibukota Islamabad, pejabat polisi mengatakan. Mereka mengatakan bahwa pensiunan Umum Alvi’s Amir Faisal dan sopirnya tertembak mati di jalan raya utama terkemuka di dalam kota.
(lebih lanjut…)

1 comment Nopember 20, 2008

Muslimdaily Terdepan dalam Video Syuhada Bali

Ust. AbuMuslimdaily tercatat menjadi media lokal paling depan dalam menerbitkan video-video 3 pahlawan peperangan Bali. Video-video tersebut berhasil di publikasikan via youtube meskipun website Muslimdaily sendiri sedang di bawah tekanan penguasa toghut sehingga harus disuspend oleh penyedia jasa hostingnya.
(lebih lanjut…)

1 comment Nopember 20, 2008

Video Penghargaan Untuk Pahlawan Peperangan Bali

tributeVideo penghargaan untuk 3 pahlawan peperangan Bali, Indonesia telah dirilis oleh media Mujahidin Internasional. Video tersebut berhasil dirilis sekira 10 hari setelah 3 pahlawan itu dibunuh di akhir 6 tahun ditawan toghut Indonesia.
(lebih lanjut…)

5 comments Nopember 20, 2008

Karomah Dalam Pandangan Syar’i

Oleh : Ust Abdur Rosyid Baasyir

Foto : Jasad Asy Stahid Imam Samudera manis seperti bayi baru lahir.

Berbagai hal aneh yang terjadi bersamaan dengan meninggalnya tiga mujahid Imam Samudra, Amrozi dan Ali Ghufron membuat berbagai kalangan mempertanyakan tentang eksistensi kebenaran karomah menurut pandangan Islam. (lebih lanjut…)

2 comments Nopember 19, 2008

Potret Buruk Demokrasi : Partai Seks Australia Bakal Diluncurkan Pekan Ini

Di dalam sistem demokrasi, kebenaran diserahkan kepada mayoritas masyarakat. Dengan asas sekularisme, pemisahan agama dari kehirupan, yang melahirkan kebebasan, apa pun bisa dilakukan. Termasuk di dalamnya perzinahan dan pornografi pun diperjuangkan. Betapa kerusakkan sistem ini semakin nyata bagi kita.

(lebih lanjut…)

Add comment Nopember 19, 2008

Lirik Nasyid Asy Syahid Imam Samudera (Link Download)

imam9Sebelum dibunuh oleh pemerintahan toghut, Ustadz Imam Samudera sempat membuat nasyid dan berhasil disebarkan di Internet. Berdasarkan pantauan infojihad, nasyid exclusive tersebut mendapat perhatian serius satu media global, theunjustmedia. Theunjustmedia menyempatkan diri untuk menulis lirik nasyid AsySyahid Imam Samudera dan menterjemahkannya dalam bahasa Inggris. Berikut ini lirik nasyidnya seperti yang infojihad kutip dari theunjustmedia : (lebih lanjut…)

7 comments Nopember 19, 2008

Awan Berbentuk Lafaz Allah Menjadi Saksi Kesyahidan 3 Pahlawan

Saat pemakaman persis di atas rumah ibunda Ustadz Amrozi itu ada awan. Hujan rintik-rintik meski langit terlihat terang. Kemudian muncul awan Membentuk lafadz Allah. Redaksi Muslimdaily menerima kiriman foto dari seorang pentakziyah yang menghadiri pemakaman As Syahid Amrozy dan Ustad Mukhlas. Dalam foto yang diambil dari depan rumah Hj. Tariyem ibunda Ustad Mukhlas dan Amrozy menggunakan kemera handphone tersebut memperlihatkan awan yang membentuk lafalz Allah.
(lebih lanjut…)

1 comment Nopember 19, 2008

Paris Dibawah Ancaman Mujahidin Taliban

Mujahidin Taliban mengancam akan melakukan sejumlah serangan ke ibukota Prancis, Paris jika negara itu tidak mau menarik pasukannya dari Afghanistan. Ancaman tersebut disampaikan lewat rekaman video yang disiarkan saluran televisi Arab Saudi, al-Arabiya.

(lebih lanjut…)

Add comment Nopember 19, 2008

2 Media Islam Dibantai Paska Eksekusi 3 Pahlawan Peperangan Bali

Dua media Islam penyebar kebenaran, muslimdaily dan arrahmah dibantai setelah secara gencar memberitakan berbagai peristiwa menyangkut pembunuhan tiga syuhada Bali.

Muslimdaily hari ini jam 14.45 WIB seperti pantauan infojihad tidak bisa diakses dan hanya menampilkan pesan dari penyedia hosting IDWebhost bahwa situs tersebut sedang disuspend. Sedangkan situs berita Arrahmah memunculkan pesan error 403 dari server apachenya.

Dengan dihancurkannya dua menara media Islam tersebut menjadikan media-media kafir semacam detik dan berbagai setasiun TV dan koran menjadi leluasa untuk menyebarkan kebusukan dan kedholiman terhadap Islam dan Umat Islam. Bahkan sebelumnya situs detik sengaja membuat kampanye hitam terhadap arrahmah dan muslimdaily karena hanya  dua media tersebut yang memegang lisensi foto exclusive jasad 3 syuhada Bali.

10 comments Nopember 19, 2008

Setelah Arrahmah Kini Giliran Muslimdaily Mendapat Ijin Terbitkan Foto Syuhada Bali

amrozi-muklasSetelah arrahmah mendapat ijin dari keluarga Asy Syahid Imam Samudera untuk menerbitkan foto Imam Samudera dibungkus kain kafan kini giliran Kantor Berita Islam Muslimdaily mendapat ijin dari keluarga Asy Syahid Amrozi dan Mukhlas, yang diwakili oleh Ustadz Ali Fauzi, untuk mempublikasikan photo dua mujahid Bali yakni Amrozi dan Ust. Mukhlas. (lebih lanjut…)

6 comments Nopember 14, 2008

Situs-Situs Al Qaeda Kembali Berkibar

hesbah1Setelah dikabarkan diblok oleh hacker kafir, situs-situs Al Qaeda kini kembali berkibar. Salah satu diantaranya adalah situs Al Hesbah kini telah beroperasi kembali dan sangat gencar memberitakan perkembangan terbaru dari medan Jihad terutama Indonesia. Pesan-pesan para syuhada trio Bom Bali pun menjadi bahan diskusi yang ramai di forum Al Hesbah yang merupakan forum berbahasa arab ini.

Lebih mengembirakan lagi forum arab Al Hesbah ini kembali dengan memborong 4 domain sekaligus.

Allahuakbar !!!

3 comments Nopember 14, 2008

GIMF Terjemahkan Pesan Asy Syahid Ali Gufron dalam Tiga Bahasa


Global Islamic Media Front (GIMF) sangat antusias dalam menolong saudaranya yang didholimi terutama di Indonesia. Telah tersiar kabar bahwa 3 Mujahid asal Indonesia yang selama ini menjadi tawanan pemerintah murtad, telah dibunuh. Oleh karena itu Fron Media Islam Internasional (GIMF) menterjemahkan dan menerbitkan pesan Ali Gufran dalam 3 Bahasa dunia, Arab, Ingris dan Perancis, sehingga kaum muslimin di seluruh dunia dapat melihat sedikit gambaran tentang medan Jihad di Indonesia.
(lebih lanjut…)

2 comments Nopember 14, 2008

Al-Hesbah Luncurkan Video Klip Untuk Trio Syauhada’ Bali

Silakan di Download di :

MP4 Video
http://www.fileflyer.com/view/ROtUlAZ

MP3 Audio
http://www.zshare.net/download/5120415203aa26be/

sumber : attaubah

4 comments Nopember 14, 2008

Surat Wasiat Imam Samudera

amrozimukhlasimamzo2Peka media, itulah predikat yang pantas untuk disematkan kepada ketiga Mujahid Bali, Imam Samudera, Amrozi, dan Mukhlaas. Terutama Imam Samudera yang tidak henti-hentinya menggunakan media cetak dan elektronik untuk menyampaikan pesan-pesan mereka. (lebih lanjut…)

2 comments Nopember 14, 2008

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: