HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

masukan dari OTAKU bom masa depan buat teroris.

PERINGATAN :

Tulisan ini didedikasikan untuk para teroris, bila anda bukan teroris sebaiknya anda tidak membacainya.

.

.

Inilah impian yang ditunggu-tunggu oleh para teroris di seluruh dunia. Seperti film Die Hard episode 4, yang di aktori oleh bruce willis. Perjuangan idelisme anda sebagai teroris, dalam memerangi ketidakadilan tidak perlu lagi melalui tindak cara kekerasan, pembunuhan, pembantaian, atau bom bunuh diri yang kekanak-kanakan. Masa dimana para teroris akan menjadi pahlawan bagi dunia akan segera tiba!! Tidak lama lagi.. tentu saja bila itupun anda-anda ini memiliki reaktor nuklir tentunya, sebagai laboratorium pengembangan senjata “perdamaian” ini.

.

EMP (Electromagnetic Pulse) Weapon telah menjadi momok sebagai senjata pemusnah elektronik massal terbaru di negara-negara dunia Pertama. Tapi perlu digaris-bawahi  adalah “keunikannya” bila senjata ini layak disebut sebagai satu-satunya  senjata yang beradab, didesain dengan teknologi canggih yang “ramah lingkungan”. Tidak menyebabkan korban jiwa, hanya merusakkan segala infrastruktur berteknologi elektromagnetis. Jadi mungkin bila diledakkan tingkat pemanasan global dapat turun secara drastis. Sederhananya agak mirip seperti kebiasaan kita ketika men set-menu “shut down” guna menon-aktifkan komputer kita. Cuman  letak perbedaannya komputer kita tidak bisa aktif lagi dengan kerusakan yang sangat parah. Memerlukan perbaikan ribuan mikrochip yang sangat dalam, serius dan tidak mudah.

.

Tentu saja Senjata ini sangat menakutkan bagi Negara-negara maju, dengan sarana infrastruktur teknologinya yang canggih dan padat. Jadi sekali lagi, tidak usah khawatir bagi Negara-negara miskin dan terbelakang, dengan peradaban masyarakatnya yang masih jauh dari kata modern. Negeri anda tidak perlu repat-repot melakukan Majelis Darurat untuk melakukan antisipasi terhadap serangan EMP Bomb.

.

Pada awalnya EMP hanyalah sebuah efek sekunder dari ledakan Nuklir di ketinggian tertentu.

.EMP 2004 report1

.

Karena Senjata Nuklir tidak mungkin dibuat tanpa adanya pembangunan Reaktor Energi Nuklir. Inilah yang membuat Amerika Serikat getol untuk  melarang Iran dan Korea Utara melanjutkan dan mengembangkan proyek Energi Nuklirnya. Padahal yang pertama kali melakukan Uji Coba Senjata Nuklir untuk menghasilkan efek EMP ini adalah Amerika serikat sendiri.

.

Pada bulan Juli 1962, dengan daya ledak 1,44 megaton (TNT), Amerika Serikat melakukan uji coba nuklir di ruang angkasa, 400 kilometer (250 mil) di atas Samudera Pasifik, disebut Starfish tes perdana, menunjukkan kepada para ilmuwan nuklir bahwa ketinggian peledakan mempengaruhi efek daya ledak, ketika itu daya ledakan nuklirnya jauh lebih besar daripada yang telah dihitung dan diperkirakan sebelumnya. Bahkan menimbulkan radiasi elektomagnetik yang merusak segala infrastruktur elektromagnetik di sekitarnya.

.

Uji coba yang juga dikenal oleh masyarakat dengan “Perdana bintang laut” tersebut menyebabkan kerusakan listrik di Hawaii, sekitar 1.445 kilometer (898 mil) dari titik ledakan, merobohkan sekitar 300 lampu jalan, merusak seluruh alarm pencuri dan merusak perusahaan telepon microwave link.

.

Sumber Wikipedia Inggris.

.EMP 2004 report2.

Tentu saja saat ini setelah setengah abad terlewati EMP telah dikembangkan, disempurnakan, untuk diuji coba oleh Negara-negara Pengguna Nuklir tersebut. EMP telah bermetamorforsa menjadi sebuah senjata, yaitu Bom (E-Bomb). Elektromagnetik-Bom ini berbeda dengan bom-bom klasik seperti yang ada di televisi atau film-film action lainnya. Dan luarbiasanya Bom elektronik magnetik ini memiliki hulu ledak setara dengan ledakan bom atom, bisa mencapai lebih dari radius 10 km.  Tidak perlu khawatir anda tidak akan merasa berdosa setelah meledakkannya. Karena elektromagnetik Bom tidak menghasilkan gelombang fisik dengan muatan panas yang tinggi, melainkan hanya berupa gelombang Elektromagnetik kasat mata, yang spesial menyerang segala peralatan canggih berbahan elektromagnetik.

.

Tidak menutup kemungkinan bila para teroris menggunakan E-Bomb, mereka akan menjadi pahlawan lingkungan hidup bagi kemanusiaan dan dunia di masa depan,  bukan??

.

note : atau anda ingin mendalami suasana yang terjadi setelah EMP diledakkan. Keadaannya hampir mirip sedikit dengan apa yang dialami oleh salah satu blogger cewek  ini, seperti dalam salah satu postingnya ketika pemadaman listrik terjadi… wakakakak

 
Komentar (17)

 

17 Responses to “Untuk Para Teroris di seluruh

Maret 21, 2010 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: