HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

kepala CIA al jazair perkosa banyak wanita.

 
Pimpinan CIA di Aljazair saat ini sedang dalam penyelidikan, karena sangkaan pemerkosaan.Kepala CIA di Aljazair tersebut berusia 41 tahun dan bertugas di negara itu sejak 2007. Dia diperintahkan pulang pada Oktober tahun lalu setelah dua wanita secara terpisah mengajukan tuntutan bahwa mereka diperkosa di kediaman resmi pejabat CIA itu di Aljier, ABC melaporkan.

Menurut sumber-sumber penegakan hukum AS pada ABC News, seperti dilansir harian Telegraph, Kamis (29/1/2009), kepala CIA itu telah dipulangkan ke AS pada Oktober 2008 lalu. Dia kemungkinan bakal menghadapi dakwaan secepatnya bulan depan.

Disebutkan, kedua wanita itu menyampaikan pernyataan sumpah kepada penyidik federal dalam persiapan atas kasus kejahatan terhadap pejabat itu. Penuntut umum kemungkinan mempertimbangkan dakwaan mengenai kasus pelecehan seksual paling lambat bulan depan.

Tuduhan pemerkosaan berasal dari dua wanita muslim yang melapor dan membuat pengakuan di bawah sumpah. Salah seorang wanita menuturkan, dirinya bertemu perwira CIA itu di bar di kedutaan AS sebelum kemudian pergi ke rumahnya. Di sanalah pemerkosaan itu terjadi.

Seorang juru bicara CIA menolak memberikan nama pelaku, dan menolak mengkonfirmasi kepada AFP dengan alasan penyelidikan dari Departemen Kehakiman sedang berlangsung.Departemen Kehakiman dan FBI menolak mengomentari kasus tersebut.

CNN mengatakan bahwa pil dan bukti lainnya, termasuk belasan kaset rekaman video memperlihatkan pejabat itu sedang melakukan hubungan seks dengan para wanita, beberapa di antara dalam kondisi setengah sadar, ditemukan ketika mencari bukti-bukti dakwaan di kediaman pejabat tersebut.

Disebutkan, para jaksa telah memperluas penyelidikan ke Mesir karena tanggal pembuatan beberapa kaset video itu pada saat pejabat itu ditugaskan di Kairo.

Keterangan di bawah sumpah mengatakan obat bius Valium dan Xanax itu digambarkan sebagai “biasa digunakan untuk perlakuan pelecehan seksual,” ditemukan di kediaman pejabat itu di Aljazair.

“Obat bius yang biasa dirujuk sebagai tanggal perkosaan itu sulit mendeteksi karena obat itu secara cepat mempengaruhi mentabolisme tubuh,” kata mantan agen FBI Brad Garrett kepada ACN News.

“Banyak kasus para wanita itu tidak merasa bahwa mereka telah diperkosa hingga hari berikutnya.”

Ketika diselidiki oleh para penyelidik keamanan diplomatik, pejabat pejabat mengklaim bahwa ia telah “melakukan persetubuhan atas dasar suka-sama-suka,” menurut keterangan di bawah sumpah.

Tentara AS kerap terlibat kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual di negara-negara lain seperti Jepang. Namun jarang sekali seorang perwira CIA terlibat dalam kasus memalukan seperti itu.

(rmd/bbs)

Januari 29, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: