HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

aliran sesat dan pemilu .

pendowo-baruDewasa ini banyak bermunculan di tengah masyarakat aliran/sekte2 yang jauh menyimpang dari pokok ajaran nya ,mulai dari lia eden ,musyadeg,sakti s..sampai yang di sebut satrio paningit weteng buwono yang ritualitasnya sama persis dengan GEREJA SYETAN yang sekarang di pimpin oleh anton sander lavey yaitu dengan cara ritual free sex..gonta ganti pasangan…nauzdhubillahi mindzalik!!!

              namun apa bila kita kembali ke belakang ,hal semacam ini sebenarnya  bukan hal baru di indonesia ketika rakyat ini mau mengadakan pesta DEMOKRASI alias pemilu.

apabila di ambil benang merah mulai dari kasus 2 sekte /aliran sesat (sesat karena tidak sesusai dengan pokok2 aqidah yang ada)maka kita akan tahu siapa dalang di balik semua itu…KARENA semuanya itu bermuara pada satu kelompok,golongan,atau organisasi, yang membekingi mereka..

beberapa poin yang bisa di ambil kesadaranya adalah:

                                        —–perusakan aqidah islam (karena selama ini belum ada sekte di luar yang mengaku selain  islam) termasuk pendangkalan aqidah..pemburukan citra islam itu sendiri..serta menciptakan pandangan bahwa islam itu SESAT:

                                     ——-memecah konsentrasi suara umat islam dalam pemilu

                                    ——-menciptakan keraguan kepada islam

                                    —–dan masih banyak lagi hal2 negatife yang di timbulkan oleh ulah2 mereka (penggagas aliran sesat)

                    kalau di lihat dan di telusuri ke mana arah mereka  dan siapa aktor 2nya serta siapa yang selalu membekingi mereka ..maka kita bisa mengatakan BAHWA MEREKA ADALAH SEBUAH SINDIKAT yang bergerak bersama dengan cara yang berbeda…yang selalu di bela oleh segelintir golongan yang selalu mengatas namakan HAM ,KEBEBASAN BEREKPRESI,KEBEBASAN BERAGAMA ..dll.

              sebelum mereka mereka mengatasnamakan kebebasan beragama  dll di dalam UUD  sudah di atur,bahkan jauh sebelum itu AL QUR AN SUDAH MENGATURNYA lalu apalagi tujuan mereka skalau tidak menghancurkan sendi sendi islam dari dalam ??

sekiranya bisa diambil kesimpulan bahwa mereka (penggagas aliran sinting)hanyalah para penyembah duniawai,yang di manfaatkan oleh segolongan kelompok yang bertujuan hanya untuk masyalah duniawi yaitu KURSI PRESIDENT LAKNATULLOH UNTUK SEKARANG INI.

              oleh sebab itu tidak terlalu berlebihan jika umat islam membuat ANARKIS (street justice) ,untuk menunjukan pembelaan mereka kepada aqidah yang di anutnya,karena hukum di bumi ini lagi mandul benar2 keparat para pemegang hukum negri ini..atas nama HAM orang bisa menzdolimi agama orang lain dan seterusnya dan seterusnya..

           dalam menyikapi hal ini kita (umat islam )memang di tuntut untuk terus berjuang membela keyakinannya..walau akhirnya kita harus masuk penjara demi akidah kita..sungguh itu semua adalah nikmat yang tak terhingga…salam rindu untukmu al ustazd HABIB MOH: RIZIEQ SHIHAB

 

 

 

 

                            ————JAGULSYET(jagal gulu syetan)————-

Januari 28, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: