HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

saya anti zionist israel!!!!!

 

Ratusan Ribu Massa PKS Putihkan Jakarta, Kecam Israel dan AS
Katagori : Domestik
Oleh : Redaksi 03 Jan, 09 – 4:30 am 


Israel Memang Keturunan Monyet

Berbagai kutukan terhadap penjajah Zionis Israel terlontar melalui orasi dan poster yang diusung massa demonstran Partai Keadilan Sejahtera dalam demo besar-besaran hari ini di jalan Tamrin Jakarta. Termasuk, poster monyet yang disimbolkan untuk Israel.

Bagi rakyat Indonesia, monyet adalah simbol perilaku yang jelek, tidak tahu malu, dan selalu berkhianat.

Selain simbol monyet, massa demonstran yang rela berpanas-panasan mengajak umat Islam untuk bersimpati terhadap perjuangan organisasi gerakan Islam Palestina, Hamas. Bahkan, mereka mengindentikkan PKS sebagai gerakan Hamas yang selalu bersikap tegas terhadap Zionis Israel. Ajakan lain dari massa PKS adalah ‘one man, one dolar’. Mereka mengajak umat Islam Indonesia untuk menginfakkan senilai satu dolar Amerika untuk membantu pendanaan umat Islam Palestina yang saat ini dibantai Israel.   

Ratusan Ribu Massa PKS Banjiri Thamrin Sudirman
Ratusan ribu massa Partai Keadilan Sejahtera hari ini membanjiri jalan Sudirman hingga Tamrin, Jakarta. Sebelumnya, mereka berkumpul untuk mendengarkan orasi oleh petinggi PKS di Bundaharan Hotel Indonesia.

Sekitar pukul satu siang, massa sudah membludak di sekitar bundaran Hotel Indonesia. Tokoh-tokoh PKS pun menyampaikan orasi mengutuk serangan Israel ke Gaza, Palestina. Di antara tokoh PKS yang hadir adalah Presiden PKS, Tifatul Sembiring dan mantan wakapolri Adang Darajatun.

Sambil meneriakkan yel-yel anti Zionis Yahudi, massa PKS menyerukan jihad untuk melawan kebiadaban Israel. Secara bergantian, pembawa acara mengumandangkan takbir dan diselingi nasyid atau senandung jihad.

Dari bundaran Hotel Indonesia, massa yang dipimpin langsung oleh Presiden PKS, Tifatul Sembiring langsung menuju kedutaan besar Amerika di jalan Merdeka Selatan untuk menyampaikan protes keras atas dukungan Amerika kepada serangan Israel ke Gaza, Palestina.

Hingga Jumat ini, setidaknya empat ratus warga Gaza meninggal dunia akibat serangan roket Israel, dua ribu lainnya luka-luka. Walau, dunia mengutuk keras, Israel atas dukungan Amerika tetap terus melakukan gempuran kepada negeri yang sudah berbulan-bulan mengalami isolasi, baik pangan, sandang, dan kebutuhan pokok lainnya. (mnh/eamuslim)


Yahoo Photo

Januari 2, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: