HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

dari ratu kecantikan ke gangster

Ratu Kecantikan Ditahan Bersama Truk Penuh Senjata

Kamis, 25 Desember 2008 | 21:53 WIB

TEMPO InteraktifGuadaljara: Ratu Kecantikan Meksiko dari Kota Sinaloa yang terkenal dengan kegiatan pengedaran narkoba, ditahan bersama beberapa lelaki yang diduga anggota geng kriminal dalam truk penuh senjata api dan peluru.

Seperti yang diwartakan Kantor Berita Associated Press, Ratu Kecantikan Sinaloa 2008, Laura Zuniga, tampak menundukkan kepalanya dengan rambut menutupi wajah ketika dia bersama tujuh lelaki ditunjukkan kepada wartawan.

Laura ZunigaPolisi bertopeng ski mengawal model berusia 23 tahun itu dan para tersangka lain. “Zuniga ditahan Senin (22/12) malam lalu di pusat pemeriksaan tentara di Zapopan di luar Kota Guadalajara,” kata Francisco Alejandro Solorio, Kepala Polisi Negeri Jalisco.

Katanya, Zuniga menaiki sebuah dari dua truk yang ditahan tentara yang membawa banyak senjata api, termasuk dua senapan laras panjang AR-15 dan kaliber 38; senapan 9 milimeter, sembilan bekas peluru, 633 selongsong, dan mata uang US$ 53.300 (Rp 595 juta).

Polisi mengidentifikasi seorang dari lelaki yang ditahan adalah abang lelaki yang dituduh menjadi pengedar narkoba dari bandar Ciudad Juarez, dekat perbatasan Amerika Serikat, yang juga teman lelaki Zuniga.

Bekas ratu itu juga memberitahukan kepada polisi, dia berencana ke Bolivia dan Kolombia bersama geng tersebut untuk membeli perhiasan.

Ketika bekas guru taman kanak-kanak ini memenangi gelar Ratu Sinaloa Juli lalu, dia memberikan ucapan yang mempesona mengenai bagaimana masyarakat harus lebih menghargai wanita, terutama ibu. Oktober lalu, dia juga menjuarai kontes Ratu Hispanik-Amerika mengalahkan pesaingnya dari seluruh Amerika Latin.

Zuniga pun menduduki tempat ketiga pada kompetisi Nuestra Belleza, Meksiko, September lalu dengan pemenangnya mewakili negara tersebut ke pertandingan Miss Universe. Sebagai pemenang ketiga, dia direncanakan mewakili Meksiko ke ajang Ratu Internasional tahun depan.

Desember 27, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: