HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

lia edan,mancing di air keruh.

kembali lagi umat islam di coba kesabarannya  oleh orang gila (pura pura gila)

Dialah lia aminuddin..sesuatu yang sangat di sayangkan memang bila keadaan ini menjadi sebuah bumerang  bagi umat islam yang terprovokasi..dengan mengatakan umat islam yang mengadukan lia eden terkait selebaran yang ia sebarkan guna menghapuskan agama islam dan agama agama lainnya..

       kalau di lihat dari segi perdukunan ,lia eden adalah dukun yang cerdik (bukan sakti)dan ahli dalam memanfaatkan situasi guna meraih dukungan tentang ide yang di usungnya…..

            pertama tama ia mengusung pluralisme agama,setelah itu menghakimi islam sebagai agama anarkis..lalu dengan menyebarkan 1200 amplop bertuliskan penghapusan semua agama.

           hal ini tidaklah heranlah heran jika kita sedikit kritis dengan keadaan  rakyat indonesia yang amburadul.

Dalam masyarakat indonesia  yang mayoritas islam di kenal dengan konsep imam mahdi  di mana datangnya di awali oleh situasi yang carut marut ,dalam hal ini lia edan memproklamirkan diri sebagai imam mahdi,melihat aksinya kurang di minati masyarakat ia menambah aksinya dengan lebih internasional.

              untuk melebarkan angan2 nya guna meraih simpati dari kalangan gereja ia memproklamirkan diri sebagai reinkarnasi bunda mariajuga jesus sekaligus..hal itu kurang juga menarik publik , akhirnya ia mendeklarasikan diri sebagai jibril ruhul kudus..

       tapi yang pasti ia tidak bekerja sendiri ..yang perlu di selidiki adalah ia bekerja untuk siapa? targetnya apa?kalau menurut hemat penulis untuk saat ini target lia edan adalah memancing amuk umat islam..tanyakan pada diri anda sudah siapkah anda untuk menyambut fitnah dajjal yang lebih kejam lagi???

 

inilah salah satu bukti lia edan itu layak di jagal.
Tertera Wahyu Tuhan yang turun pada hari Minggu, 23 November 2008, pukul 09.30 WIB. 

Wahyu Tuhan: 
Sedapat-dapatnya Aku memberitahukan kepadamu tentang Keinginan-Ku memberdaulatkan Kerajaan Eden dan Surga Eden di negaramu ini. Namun telah kauabaikan semua Surat-surat-Ku yang Kutujukan kepadamu. Sampailah Aku pada kesimpulan bahwa Anda benar-benar tak bersedia mematuhi-Ku. Maka Aku pun telah sampai pada batas waktu yang patut Kuberikan kepadamu. 

Inilah Surat-Ku yang berisi fatwa penghapusan kedaulatanmu sebagai pemimpin negara Indonesia. Aku takkan memberimu peluang untuk terpilih kembali, dan pemerintahanmu ini akan berakhir chaos, dan negaramu Kubuat tak berdaya, karena Aku menundukkanmu, dan Aku akan mendirikan Kerajaan-Ku dengan segala cara! 
Perubahan drastis akan segera terjadi seusai Surat-Ku ini sampai kepadamu. 

Demikian Wahyu Tuhan telah kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya. 

Jakarta, 23 November 2008 
ruhul kudus

Jibril Ruhul Kudus      

Desember 17, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: