HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

kemunafikan abbas

 

Dr. Muhammad Iwadli

Kemarin saya sempat tersenyum dengan pernyataan Presiden Otoritas Palestina (OP), Mahmod Abbas di TV Arabiyah yang menuding Hamas telah merusak musim haji warga Gaza. Ia mengatakan bahwa terlarangnya haji dalam sejarah hanya tiga kali, di zaman kafir Quraisy, di masa Qaramithah dan terakhir di era Hamas.

Penulis ingin mengingatkan presiden Mahmod Abbas dengan hal-hal pertama yang dia lakukan selama menjabat sebagai orang nomor satu di OP.

Abbas adalah pemimpin organisasi revolusi pertama yang menyebut aksi perjuangan dan aksi syahid rakyatnya dengan sebutan “terorisme” “yang hina” dan senjatanya dengan “sia-sia” dan pemimpin pertama yang melakukan koordinasi keamanan dengan Israel dalam menangkap pejuang bangsanya sendiri.

Abbas adalah presiden pertama yang berangkulan, berpelukan dan mendekap para pembunuh rakyatnya. Tanpa malu ia memuji dan tersenyum dengan para pembunuh itu. Sementara pada saat yang sama ia murka ketika hanya sekedar mendengar nama saudaranya “Hamas”.

Abbas orang pertama yang badan keamanan kepresidennya berani melanggar masjid-masjid Allah, membunuh imam masjid, penghafal Al-Quran, di negerinya sendiri. Darah Syaikh Majdi Bargothi, Muhammad Rafati, Nahidl Nimr, Muhammad Raddad (penghafal Al-Quran) adalah saksi paling kentara dari kesadisan mereka.

Di bawah pemerintahan Abbas, polisi di bawah intruksinya yang pertama yang berani melakukan kekerasan terhadap warga sipil Palestina dan melepas jilbab mereka, cadar mereka di jalan-jalan umum dan kampus-kampus.

Di bawah pemerintahannya, penasehat pribadi Abbas yang pertama menyelundupkan 3400 handphone di mobil dinasnya.

Pertama kali di masa pemerintahanya, pejabatnya menyegel lembaga sosial, lembaga penghafal Al-Quran, memvonis jahat lembaga-lembaga yang menyantuni anak yatim dan keluarga korban serta keluarga fakir miskin. Tentu semua karena menuruti dikte musuh Israel.

Pertama kali terjadi di masa pemerintahannya, pengawal presidennya melemparkan seseorang berjenggot (ternyata adalah anggota Fatah sendiri) dari atas sebuah menara di barat Gaza dari lantai 4. Mereka mengira ia adalah dari Hamas. Itu terjadi pada 10 Juni 2007.  itu juga diakui oleh pimpinan Hamas, Taufiq Abu Khausah dalam TV Dialog namun pihak resmi Fatah mengecamnya.

Abbas adalah presiden pertama yang dengan darah dinginnya menikmati pemandangan penderitaan dan pesakitan 1,5 juta rakyatnya di Jalur Gaza yang kelaparan, sakit, gelap. Hanya karena mereka memilih lawan politiknya yaitu Hamas.

Abbas adalah orang pertama yang komitmen dengan kesepakatan perbatasan profesionalisme yang mengurangi kedaulatannya sendiri dan diberikan kepada Israel. Inilah yang dilakukan ketika ia menyepakati perjanjian perlintasan Rafah yang ditandatangi dengan Muhammad Dahlan dan Israel tahun 2005.

Daftar urutan pertama yang dikoleksi oleh Anda wahai Presiden Abbas masih panjang yang jauh diketahui oleh saudara-saudara di Palestina dari saudara-saudara di tempat lain.

Namun daftar-daftar pertama itu tidak ada apa-apanya jika dibanding dengan bahwa dia adalah pemimpin pertama kali yang memerintahkan mafianya untuk membantai para pejuang perlawanan yang mulia. Bahkan melebihi musuhnya Israel dalam hal memberikan kompromi-kompromi sebelum Israel meminta dengan mengorbankan tanah air dan kehormatan Palestina. 

Catatan : artikel ini dilarang dipublikasikan di media-media Arab karena undang-undang penyiaran disana melarang menyinggung presiden dan pemimpin negara. (bn-bsyr)

Desember 12, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: