HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

TKW (tentara kelangan wadi)

116OH…wanita adalah sekolahan pertama bagi ank anak .itulah yang di ajarkan rosulalloh..

   era kini ..di mana tuntutan ekonomi yang semakin melilit..dan lapangan pekerjaan bagi laki laki semakin sulit..tidk ada pilihan lain selain menjadi TKW  bagi khalyak ramai pada umumnya..

   mereka harus rela berpisah dengn keluarga,suami bahkan tak jarang anak2 tercinta meeka..tidak sedikit dari mereka pergi menjadi tkw karena broken home,frustasi..bahkan ada yang ingin sekedar bebas lepas dari pantauan keluarga.

   MUI sebagai pengayom nya umat islam pernah memberi usul untuk di berhentikan pengiriman tkw ke luar negri karena memang dampaknya sangat memprihatinkan..tidak sedikit mereka yang EKS tkw luar negri rumah tangga nya malah hancur berantakan..yang semula pergi ke luar negri demi membantu suami malah menuai perceraian ,semua itu di picu kadang suami tah tahan dengan kebutuhan biologisnya ,kadang si istri selinhkuh (karena biasa melihat cowok ganteng2,keren eee setelah pulang kok suamiku kuper banget)

     yang intinya manfaat dengan mudhorotnya sangat banyak mudhorotnya…semntara pemerintah dalam hal ini cuma ngambil “devisa”nya doang,di saat ada TKW yang kesandung masalah penangananya  “koyok dancuk ” kata salah seorang tkw di hongkong asal jatim.

         memang sangat di sayangka jika hal ini terus di lestarikan ,maka tak heran jika akhir2 ini ada “GENG NERO” putri..kenakalan remaja..yah semua itu salah satunya sekolahan mereka yang sejati”ibu” telah pergi demi mencari uang …..”oh duwit duwit…diancok tenan duwit ki..”kata temenku sugeng ,yang juga korban dari ganas nya duwit

   untuk menyikapi hal ini ,(menurut president dunia gembel .provk.gimbal brekele).sebaiknya pengiriman tkw di hentikan,karena menurut survei yang di lakukan selama 5 tahun lebih  bahwa:mereka  yang pernah  menjadi tkw rumah tangga nya tidak harmonis lagi..dan byk yg menuai perceraian..tentu tidak mengesampingkan mereka2 yang berhasil menyisihkan hasilnya dari bekerja..

       di sisi lain lagi para tkw (tidak semua) setelah pulang ke indo mereka menjadi terbiasa hidup gaya luarnegri yang mak pruuuuttt…(bauk kentut)..bahkan tidak sedikit mereka setelah itu menjadi lesbias ..hihihihihhii.lucuu   …lucucucucucuu…oleh sebab itu baiknya sih di stop ajalah pengiriman ke luar negri..kan hidup di dunia ini sebentar…kasiham anak anak..kasihan nenek dari anak2 ,bapak dari anak2…lebih lebih kasihan ibunya yang di perantauan…

November 13, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: