HANTU…Alas…PURWO

……welcome to dunia hantu dan jin……

sumpah palapa orang jawa

bahasa jawa  mengandung bahasa arabiyun sampai 90 persen lebih,hal itu karena begitu kuatnya ajaran para wali yang mengajarkan agama islam dengan bahasa qouniyah (sanepan).seperti contoh pohon kelapa,bahasa jawanya .gelugu atau di serap lebih jelasnya di ambil dari bahasa qur ani qulhu.yang maknanya surat ihlas (qulhuwallohu ahad dst).keesaan alloh.kalau di lihat dari bentuk pohonnya sesuai karena tidak ada pohon kelapa bercabang atau mendua,ia tetap satu arah hingga membuahkan buah yang manis yang di sebut kelopo alias kholifah atau makna seorang pemimpin..hingga bermahkota janur,,alias nurrul jannah atau cahaya surga.

       ayat qouniah di atas berfirman,bahwa seseorang yang tidak menyekutukan alloh ia akan menjadi pemimpin kholifah di muka bumi ini,karena ia adalah pancaran cahaya surga.ilmunya meliputi rahasia alam yang di bimbing oleh illahi ,semua itu berkad cengker( kencenge piker).

        ia menjulang tinggi tapi tak bercabang,ia menawan para musyafir lebah untuk memetik mutiara ilmu darinya,dialah sosok para kekasih alloh yang telah menghasihkan minyak qur ani ,memborehkannya kepada jiwa jiwa yang dahaga akan makrifatulloh.

     akan tetapi zaman berubah,hukum alam kacau,seiring liarnya logika manusia para saint telah berhsil menciptakan pohon kelapa instan,yang tidak membutuhkan ketinggian batang (ketinggian ilmu) dan tidak membutuhkan waktu lama kelapa itu sudah berbuah lebat.

     dan mereka dengan sombongnya menamakan ciptaannya “KELAPA IFRIDA”,itu nama kelapa atau nama si penggagas  ilmu ,yang jelas bahasa nama itu menunjuk ke arah jin ifrit premannya syetan yang telah di laknat alloh.

      bukankah salah satu tanda tanda kiamat yang di tuturkan rosulalloh adalah ketika waktu berjalan semakin cepat?

   waalohu a lam bisshowab.

 

                         ——-jagulsyet———

November 2, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: